Saturday, March 28, 2015

Kisah Cinta Mengharukan Gay

Hai sahabatku semua namaku Andri pratama panggil aja aku Andri,,,Disini saya ingin bercerita tentang kehidupan yang saya alami,,,

HUBUNGAN INI MENGUBAH SEGALANYA

Sebut saja dia Ervin lelaki yang pertama kali menjadi kekasih dalam hidupku ini yang telah merubah segalanya dalam hidupku...
Saat itu jum'at 6 Januari 2007 ketika aku dan sahabatku Bayu sedang jalan-jalan disebuah pusat perbelanjaan di daerah mangga dua,,, Kami berpapasan dengan seorang laki2 yang berperawakan kekar dan dengan wajah yang keren banget menurut ku. saat itu jantung ku berdetak sangat kencang, bahkan aku tak mampu untuk melihat tatapan matanya yang sangat tajam saat itu... Kami melewati dia begitu saja, tanpa banyak harapan untuk bertemu dia lagi kami melanjutkan perjalanan kami di sepanjang malam itu...
setelah Kami puas berkeliling & berbelanja beberapa barang malam itu. kami memutuskan untuk duduk2 di loby mall itu.. tanpa kusangka-sangka aku melihat sesosok wajah yang sudah tak asing lagi, yaitu wajah Ervin laki2 yang tadi berpapasan dengan kami. dia pun menyadari keberadaan kami, saat itu aku berbisik pada temanku Bayu.. "yu, malam ini aku harus bisa dapetin nomor HP laki2 itu dech... abis dia keren banget si.." bayu dengan tampang BT nya itu menemaniku untuk menunggu aku.
saat itu kami duduk di depan loby mangga dua square tepat di sebelah dia..
tak aku sangka dia (Ervin) mendekat kearahku, saat itu jantungku berdetak sangat kencang, dia menanyakan padaku apakah aku punya api rokok, namun sayangnya aku bukan perokok jadi aku tidak dapat memberikan keinginannya. namun tak aku sangka dia tidak beranjak dari hadapanku dia malah mengajak aku ngobrol.. tanpa ragu lagi aku langsung menanyakan no Hp nya dan dia memberikan serta menawarkanku untuk main ke kost nya yang terletak tidak jauh dari mall itu untuk sekedar ngobrol2 dan bercerita. aku berpikir sejenak untuk mengiyakan ajakanya tersebut. namun aku harus mengantar sahabatku terlebih dahulu pulang..
kami berpamitan kepadanya dan dengan janji kami untuk bertemu lagi malam itu di depan mall.. di sepanjang perjalananku mengantar sahabatku bayu, dia (Ervin) terus menelponku untuk memastikan aku akan kembali lagi. ya..... aku akan segera datang....
setelah tiba di kostnya aku di sambut dengan ramah, kami bercerita & bincang2 sampai jam menunjukan tepat pukul 12.30 am. namun yang selanjutnya terjadi malam itu, yang tak pernah aku sangka2... untuk pertama kalinya aku melakukan hubungan intim dengan seorang laki2 (hubungan sejenis)....di satu pihak aku bahagia karena aku menemukan kekasih dalam hidupku yang telah lama aku impikan namun di lain pihak aku bersedih karena aku telah melakukan perbuatan dosa besar yang merupakan awal dari cobaan dalam hidupku.
andai aku tidak buta oleh cinta
ternyata jalinan kasih kami merupakan awal dari luka hati saya.. dia yang aku kenal ternyata seseorang yang tidak aku sangka2
lelaki itu adalah.....
aku akan bercerita di kisahku selanjutnya....
hubungan kami hanya berjalan 2 bulan dengan tetesan air mata di setiap hariku...

ini profilku,,,

3 comments:

  1. KEREEN,, BAIK CERITA MAUPUN PROFILMNYA AKU SUKA.. :) AKU JUGA PUNYA KAK, JANGAN LUPA BACA YAH, DI KHUSUS-COWOK.BLOGSPOT.CO.ID

    OHYA, AKU JUGA PUNYA INFO NIH BUAT NAMBAH PENGHASILAN KAKAK YANG SUPER MENARIK :) BACA YAH KAK, DIJAMIN PUAS :)

    Hanya bermodalkan uang 50.000 rupiah, Hasilkan lebih dari 5 juta perbulan!!!
    Klo kalian gk minat, yah cukup close aja.. Bukan Penipuan sama sekali, it's fear guys :) Kalian seperti menanam pohon uang yang akan kalian nikmati buahnya setiap hari. SETIAP HARI! Setiap hari pasti ada yang berbuah dari pohon pohon kamu. POhon-Pohon? Iya, jadi kita bisa nanam pohon uang sebanyak yang kita mau. Bayangkan, setiap hari kalian makan apel dari puluhan pohonnya. Makin lama, bijinya ditanam lagi dan lagi, suatu hari bisa panen uang MIlyaran. :) Aku udah ngerasain sih, tapi mau lebih banyak lagi, biar indonesia kaya. hahaha :)

    Gk percaya? Sini, biar aku tunjukin! http://jaringanbersama.com/?id=ferdy77

    Kami siap menjadi tanah tempat anda menanam pohon uang anda. Dahsyat. Dan sekali lagi Ini bukan scam atau penipuan kuno yang aneh itu. Kita mendapatkan uang itu jika kita rajin menyirami dan memupukinya. Tambah-tambah dengan cara diatas, kalian bisa jadi milyarder!

    BURUAN!!! TUNGGU APA LAGI? http://jaringanbersama.com/?id=ferdy77 menyediakan tempat menumbuhkan uang untuk anda..

    HUB ; 085337249210

    Dapatkan lebih banyak uang dengan menanam pohon uang anda ke banyak tempat :
    selain http://jaringanbersama.com/?id=ferdy77
    masih ada :
    http://jaringanbersama.com/?id=dika88
    http://jaringanbersama.com/?id=sarah
    http://jaringanbersama.com/?id=sukses
    http://jaringanbersama.com/?id=bisnis

    Ayo Bro, jadilah jutawan muda sekarang juga, gk perlu nunggu dari orang tua klo lagi butuh,, UANG MENGALIR DENGAN SENDIRINYA KE REKENING ANDA. BISNIS AFILIASI DENGAN KOMISI PENUH HAK KITA 100% SAYA SUDAH DAPAT LEBIH DARI 5 JUTA DALAM SEBULAN. GIMANA? HEBAT KAN? KARENA ITU SAYA KETAGIHAN. SEPERTI KETAGIHAN BERCUMBU ;)

    ReplyDelete
  2. Abang?

    http://khusus-cowok.blogspot.co.id/2015/08/rian-behind-rain.html

    ReplyDelete